Selasa, 18 November 2008

Dapat PR

Ini adalah tugas yang diberikan oleh dosen ku yang ganteng. Kita disuruh memasukkan dalam postingan yang menceritakan tentang diri kita sebanyak 10 kriteria. Supaya ga bosan saya langsung saja ceritakan tentang diri saya ini.
1.Saya adalah anak tertua dari 5 bersaudara semuanya laki-laki, dulu sebelum saya kenal yang namanya kuliahan, saya sempat bekerja membantu orang tua hal ini berjalan selama 5 tahun karna krisis yang menyerang Negara kita ini bisnis yang kujalani bersama orang tuaku jadi sedikit tergangu. Maka saya putuskan untuk kuliah dengan harapan setelah selesai nanti saya akan mudah mencari pekerjaan setidaknya membuka lapangan pekerjaan sendiri.
2.Dalam bergaul boleh dibilang saya anaknya kurang gaul teman saya dapat dihitung dengan jari kasian de gue, waktu saya tersita dengan pekerjaan. Tetapi setelah saya kuliah teman saya mulai banyak dan orangnya asik-asik semua.

3.Dari segi fisik atau berat badan saya termasuk dalam golongan tikus (tinggi kurus) itu dulu tapi sekarang sudah lain lagi boss, mungkin karena keseringan ditraktir ama teman-teman yang baik hati dan senang dengan yang namanya romantis (rombongan makan gratis) sekarang saya ga tikus lagi malahan sudah kelebihan beban.
4.Dilihat dari sifat saya orangnya ga sombong, suka membantu, baik hati, pengertian, penyayang, bijaksana, dermawan, jujur, cuma satu kekuranganku ga bias menahan yang satu itu…….
5.Dulu saya ga punya cita-cita tapi sekarang saya ingin nantinya menjadi orang yang sukses dalam hidup ini. Sehingga dapat membahagiakan orang tua beserta orang-orang yang ada disekitarku.
6.Love… wajarlah semua orang mendambangan mempunyai seseorang yang dapat kita cintai dan dicintai dengan sepenuh hati, saya bersyukur karna mempunyai seorang wanita yang baik hati seperti dia tapi sayangnya saya masih belum bisa memiliki dia seutuhnya.
7.Saya juga senang rekreasi apa lagi disaat saya lagi pusing dengan banyaknya pekerjaan yang mesti saya selesaikan, sambil menambah keakrapan dengan teman-teman, serta menikmati alam.
8.Kadang klo lagi sendiri dirumah ga tau mau ngapain saya masuk kamar lalu buka internet lalu browsing menu-menu masakan yang ada disitu adapun menu andalan saya adalah puding, habis itu siapkan bahan-bahannya lalu dibuat sesuai petunjuk. Setelah semua selesai disajikan saatnya menikmati kesendirianku bersama kue andalanku itu.
9.Apa lagi yach… oh iya saya juga senang klo orang mau sahabatan dengan saya dijamin ga bakalan rugi klo sudah kenal dan akrab dengan saya.
10.kayaknya ga ada lagi yang bisa saya uraikan tentang diri saya ini mudah-mudahan kita diberi kesehatan sehingga kita semua dapat saling berbagi.

posting ini ditujukan kepada :
1. Ipa
2. Lina
3. Desi
4. Imma
5. Ika
6. Winda
7. Nengsi
8. Reski amelia
9. Melinda
10.Helni

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com